Arzetti Bilbina Mantap Terjun ke Politik Meski Ramai Isu Perceraian

Jakarta - Setelah perceraian artis dan politikus Venna Melinda dan sang suami Ivan Fadilla, belakangan rumah tangg aktor sekaligus anggota DPR Jamal Mirdad dan Lydia Kandou jega berada di ambang perceraian. Kedua pasangan itu pun kini tengah menjalani sidang di pengadilan.

Kabar perceraian tersebut memang seperti sebuah 'kutukan' bagi artis yang berkecimpung di dunia politik. Sukses sebagai anggota DPR atau politikus tak lantas membuat rumah tangga para artis tersebut langgeng.


Namun melihat 'cermin' maraknya kasus tersebut agaknya tak menggoyahkan artis Arzetti Bilbina untuk bisa mengikuti jejak Venna Melinda atau Jamal Mirdad. Mantan peragawati itu mengungkapkan, kini dirinya siap menyandang peranan sebagai istri dan ibu sekaligus politikus.


"Motivasi kita kan bukan untuk pernikahan tapi amanah. Keluarga nomor satu, justru dengan doa dan support dari keluarga kita bisa memegang amanah," ujarnya saat ditemui dalam acara Caleg PKB Bicara Lingkungan Bersama Mama Aleta Baun di Banjir Kanal Timur, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (9/5/2013).


Sejak 2004 lalu dirinya memang kerap ditawari untuk bergabung ke beberapa partai politik. Namun Arzetti mengaku baru mantap menerima pinangan salah satu partai yakni PKB di tahun ini.


Meski telah melihat dirinya akan sibuk setelah terjun ke bidang ini, istri pengusaha Aditya Setiawan itu berjanji akan tetap mementingkan urusan keluarga di atas aktivitasnya nanti di politik.


"Nggak ada berpikiran ke sana (perceraian). Keluarga adalah ibadah, bukan berarti dengan adanya amanah ini maka keluarga akan ditiggalkan. Bagaimanapun prioritas utama adalah keluarga," tandas Arzetti


(doc/ich)