Pilih Sendiri Akhir Cerita Seru 'Hawaii Five-0'

Jakarta - Bagi Anda penggemar serial Hawaii Five-0, manfaatkan kesempatan untuk menentuan akhir cerita seru episode ke-12. Bagaimana caranya?

Setelah rehat di pertengahan musim ke-3, episode ke-12 yang bertajuk “Kapu” (“Forbidden”) mengawali kembalinya serial Hawaii Five-0 dengan episode-episode baru dengan aksi yang makin seru dan menegangkan.


Berkisah sekitar kasus pelik yang harus dipecahkan oleh tim elit kepolisian yang dipimpin oleh Steve McGarrett (Alex O’Loughlin: The Back Up Plan, Three Rivers, Moonlight) tentang pembunuhan seorang profesor ternama di Universitas O’ahu dimana tubuhnya ditemukan terendam dalam larutan asam.


Menjadi tiga tersangka utama adalah orang-orang terdekatnya: atasan, asisten, dan mahasiswa yang merasa sangat kecewa. Menariknya, para produser remake dari serial yang sempat nge-hit di awal tahun 80-an ini telah membuat tiga akhir cerita yang berbeda untuk berjaga-jaga. Nah, kini akhir cerita itu menjadi pilihan pemirsa tersendiri.


“Ini merupakan tantangan tersendiri bagi tim kami. Menciptakan tiga akhir yang berbeda untuk jadi pilihan pemirsa awalnya bukan tujuan utama kami, tapi setelah dibahas lebih lanjut, rasanya akan lebih seru jika pemirsa bisa ikut merasakan serunya menonton akhir yang telah dipilih sendiri," terang Steven DePaul selaku produser utama untuk episode ini dalam siaran pers yang diterima detikHOT, Jumat (10/5/2013).


Agar bisa merasakan serunya secara langsung langsung, Anda diundang untuk berpartisipasi menentukan akhir episode tersebut pada 13 Mei mendatang pukul 21.00 di Twitter @AXNAsia atau masuk ke website AXN di www.axn-asia.com.


Jangan lewatkan aksi tim polisi elit pesisir pantai Hawaii melalui akting seru Alex O’Loughin, Grace Park, Scott Caan dan Daniel Dae Kim, di serial Hawaii Five-0 tiap Senin, pukul 21:00 WIB di AXN.


(ich/mmu)