Di Penjara, Julia Perez Dzikir Bareng Angelina Sondakh

Jakarta - Hingga kini, Julia Perez alias Jupe masih mendekam di tahanan karena kasus cakar-cakarannya dengan Dewi Persik. Namun, meski cukup lama berada di penjara, pelantun 'Belah Duren' itu tampak sehat dan ikhlas menjalani hari-harinya sebagai tahanan.

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukumnya, Malik Bawazier. Diungkapkan, Jupe bahkan dekat dengan para narapidana lain di dalam rutan, salah satunya tahanan kasus korupsi Angelina Sondakh.


"Dia dekat dengan Angelina sondakh, sama-sama ke masjid, ngajar bahasa Inggris dan bahasa Prancis. Dia bikin suasana yang menyenangkan," ujar Malik saat ditemui di gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Jumat (11/5/2013).


Tak jarang,lanjut Malik, kliennya terlibat kegiatan keagamaan bersama mantan istri almarhum Adjie Massaid tersebut. Mengisi waktunya selama berada di tahanan, Jupe juga sering menggelar pengajian dan dzikir bareng dengan Angie. Menurut Malik, keduanya memang akrab dan saling mendukung selama menjalani hidup di dalam tahanan.


"Dia salat juga. Islamnya makin mantap, dzikirnya kuat. Dari awal tuh dzikir sama Angelina Sondakh," imbuh Malik.


(doc/mmu)