Mika: Aku Lahir di Beirut, Disini Lebih Aman daripada Kota Kelahiranku

Jakarta - Band rock legendaris Aerosmith membatalkan penampilannya di Indonesia karena alasan keamanan. Tak terpengaruh hal tersebut, penyanyi Mika pun mengaku tak takit tampil di Jakarta.

Penyanyi kelahiran Beirut, Lebanon mengaku bahwa Jakarta lebih aman daripada kota kelahirannya itu. Ia pun mengaku tak merasa terancam atau ketakutan saat berada di Jakarta.


"Aku lahir di Beirut dimana disana kota perang dan disini lebih aman dari pada disana. Aku tak merasakan ada ancaman atau ketakutan," tuturnya penuh keyakinan saat ditemui di Hotel Dharmawangsa, Rabu (8/5/2013) malam.


"Aku merasa aman disini dan tak ada alasan untuk merasa takut," tambahnya.


Pemilik nama lengkap Michael Holbrook Penniman Jr itu mengaku tak punya maksud negatif datang ke Indonesia. Ia mengaku hanya ingin menghibur para penggemarnya.


"Aku hanya ingin bersenang-senang disini. Ingin manggung dan menghibur para penggemarku," jelasnya.


(fk/wes)