Radja Ciptakan Single 'Spontan' Untuk Orang Galau

Jakarta - Masih ingatkah anda dengan grup band yang digawangi oleh Ian Kasela Cs? Ya, grup band bernama Radja siap kembali setelah sekian lama menghilang.

Single baru itu berjudul 'Aw', single ini bisa dikatakan cukup spontan baik dari segi penggarapan musik sampai lirik. Di balik judulnya yang terbilang aneh, single ini justru yang terinspirasi dari kegalauan masing-masing personel.


"Lagu ini menceritakan kegaulan kami sebagai anak band, dan diciptakan untuk menyemangati orang-orang galau lainnya. Jadi ini lagu galau untuk menyemangati yang galu." ucap Moldy saat wawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (8/5/2013).


Perihal judul, tentu Radja punya cerita tersendiri, "Kita perlu waktu lama buat nentuin judul, tadinya mau kita kasih judul 'Kacau', tapi kita lebih pilih 'Aw'. Jadi kesannya kaya kaget gitu" tutur Ian Kasela.


Lagu yang dicipitakan oleh Ian Kasela dan Moldy ini adalah bentuk kreatifitas lain dari grup band ini. Mereka ingin menciptakan lagu yang lain daripada yang pernah dibuat sebelumnya, maka dari itu terciptalah 'Aw' yang bernuansa unik dan sedikit lucu.


(fk/mmu)