Ringgo Tak Akan Nikahi Sabai Morscheck di Luar Negeri

Jakarta - Jalinan asmara aktor Ringgo Agus Rachman dengan aktris cantik Sabai Morscheck sepertinya semakin serius. Ringgo mengaku sudah mengenalkan sang kekasih dengan keluarga besarnya. Ia pun siap membawa hubungannya itu ke pelaminan.

Meski belum tahu kapan akan menggelar lamaran, namun Ringgo sudah memiliki harapan akan menikahi Sabai di antara dua kota yakni Bandung atau Bali. Menurutnya, menikah di antara dua kota itu lebih murah ketimbang menikah di luar negeri.


"Paling mungkin tahun depan. Persiapan baru mental. Tahun ini baru lihat tempat antara Bandung dan Bali. Nggak berencana nikah di luar negeri. Mahal!," katanya tertawa ditemui di #SOSharks WWF-Indonesia di Anomali Cofee, Setia Budi One, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2013).


Bandung memang merupakan kampung halaman Ringgo. Sedangkan keluarga sang kekasih memang berada di Bali. Namun hingga kini pria kelahiran 12 Agustus 1982 itu belum memutuskan akan menikah di mana.


Lantas seperti apa konsep pernikahan impian Ringgo? "Gue nggak suka kalau datang cuma salaman doang. Jadi nanti menghindari yang ada pelaminan, membebaskan tamu dan pengantin nggak duduk di pelaminan," urainya.


(kmb/kmb)