'Demi Tuhan', Dari Pekik Amarah Menjadi Lagu 'Catchy'

Jakarta - Berawal dari ungkapan kemarahan "Demi Tuhaaaaan!" yang diteriakkan Arya Wiguna sambil menggebrak meja, kini lahirlah sebuah lagu yang 'catchy'. Sudah dengar?

Awalnya, aksi salah satu korban Eyang Subur itu menjadi tontonan menarik lewat berbagai video parodi yang diunggah di Youtube. Sampai akhirnya, seorang komposer bernama Eka Gustiwana dengan jeli mencium nilai jual di balik populernya video-video itu.


Eka pun kemudian me-remix teriakan Arya tersebut dan meng-upload videonya di Youtube pada 23 April lalu. Kali ini, bukan lagi video parodi yang kocak, melainkan sebuah lagu yang langsung menyedot perhatian 2 juta viewer hanya dalam tiga minggu!


Lagu berjudul 'Demi Tuhan' itu memang terdengar asyik di telinga. Tak ada lagi kesan amarah dari Arya Wiguna. Apalagi, unsur musik dalam lagu tersebut sepintas mengingatkan pada band rock asal Amerika Serikat, Linkin Park.


Dentingan piano Eka di awal lagu juga mampu memberikan sentuhan emosi, layaknya sebuah lagu yang memang dipersiapkan secara serius untuk dijual secara komersial.


Ditambah dengan lirik "Demi Tuhaaan" yang terus diulang-ulang, membuat pendengar seperti 'diracuni' dengan lagu tersebut. Jadi, tak heran video lagu itu mendapat respons yang besar dari masyarakat pengguna internet.


(fk/mmu)