Kinal dan Shania JKT48 Bagi-bagi Waktu Antara UN dan 'River'

Jakarta - April lalu beberapa member JKT48 menjalani Ujian Nasional (UN), diantaranya Shania dan Kinal. Lalu bagaimana mereka membagi waktu antara UN dan latian untuk persiapan single terbaru mereka, 'River'.

"Saat pertama diumumin akhir Maret kalo bakal bawain 'River', latihan belum langsung bisa. Persiapan agak berat karena mepet dengan jadwal ujian," kata Shania, di sela-sela launching mini album 'River', di Teater JKT48, Plaza FX, Jakarta, Jumat (10/5/2013).


Sementara itu menurut member asal Bandung, Kinal, biasanya ia les persiapan UN jam 3 hingga jam 5 sore. Setelah itu berangkat ke Jakarta dari Bandung untuk latihan di malam hari.


"Kita latihannya malem. Aku les dari jam 3 sampe 5 sore, baru ke Jakarta. Untuk UN juga persiapannya lama," ujar member kelas 3 SMA.


Shania menambahkan, sejauh ini member lain maupun manajemen JKT48 selalu membantu mereka yang sedang berhadapan dengan UN. "Tapi untungnya dari staf-staf mau membantu. Kalau ada gerakan yang salah dibantu member dan staf," ungkap member kelas 3 SMP itu.


JKT48 baru saja meluncurkan single terbaru mereka, 'River' yang dikemas dalam bentuk mini album. Single tersebut mulai dijual Sabtu (11/5) ini di Teater JKT48 dari pukul 11.00 hingga 18.00 WIB.


(rna/kmb)