Sania Gaet Tohpati di Single Baru

Jakarta - Bertahun-tahun tak terdengar suara merdunya, penyanyi cantik Sania siap untuk kembali lagi ke dunia hiburan. Sebagai langkah awal, dirinya merilis lagu garapan Tohpati.

"Saya menciptakan satu lagu, di mana itu sudah lama sekali untuk comeback-nya Sania," ungkap Tohpati saat ditemui dalam peluncuran single terbaru Sania di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2013).


Single terbaru Sania kali ini berjudul 'Tak Cinta Lagi'. Namun menurut Tohpati, isi lagu tersebut bukan berdasarkan dari pengalaman pribadi Sania.


"Saya ciptain lagu itu tidak harus berdasarkan kejadian sesungguhnya, bisa berandai-andai. Saya juga tidak tahu kenapa Sania pilih lagu itu. Kebetulan ada dua lagu sania sebelumnya juga saya yang buat," jelas Tohpati.


Lalu, kenapa Sania memilih lagu tersebut? Dirinya mengaku, lagu pilihannya adalah yang paling cocok dengan karakternya saat ini dan optimis bisa diterima di masyarakat.


"Memang dari awal sudah jatuh cinta dengan lagu ini. Cocok dengan karakter aku. Saya yakin disukai sama siapa saja yang punya pasangan atau tidak," jawab Sania.


Namun, jangan kaget jika lagu terbarunya ini akan terlihat sedikit berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya. Dengan alasan mudah diterima di masyarakat, Sania rela meninggalkan genre R&B yang sudah melekat dengan namanya itu.


"Saya memang sudah lama banget tidak buat album. Mungkin itu (meninggalkan genre R&B) adalah salah satu cara supaya lebih gampang dicerna pecinta musik Indonesia," ujarnya.


(wes/wes)