Hii..! Miley Cyrus Ngaku Didatangi Hantu Anak Kecil

Jakarta - Miley Cyrus mempunyai pengalaman buruk selama menetap di apartemennya yang berada di London, Inggris. Kekasih Liam Hemsworth itu kerap diganggu dan didatangi hantu.

Seperti dilansir di E! Online, Minggu (12/5/2013), Miley mengatakan, ia melihat sosok hantu anak kecil saat dirinya sedang mandi. Hii..!


"Dia duduk di wastafel aku merasa ada yang mengawasiku mandi. Aku merasa benar-benar panik. (Hantu) itu duduk di sana. Dan malam berikutnya terjadi lagi," kata Miley.


"Mungkin aku gila, tapi aku berani bersumpah aku bisa melihat anak kecil ini duduk di sana, di wastafel," lanjutnya.


Artis yang memulai debut akting layar lebarnya di film 'Big Fish' itu mengatakan, tak hanya dirinya yang kerap diganggu. Keluarganya pun diakui juga merasakan hal yang sama dengannya.


"Itu sangat mengerikan. (Apartemen) itu dulu merupakan toko roti tua dan mereka mengubah menjadi apartemen. Aku benar-benar mengalami hal gila dan menakutkan," ungkapnya.


(kmb/kmb)