Jono 'Gugun Blues Shelter' Boyong Ibunda ke Aceh

Jakarta - Betapa senang hati, Jono 'Gugun Blues Shelter'. Bagaimana tidak dirinya didatangi oleh sang ibunda yang baru saja sampai dari Inggris.

Tahu sang ibu mengunjunginya, segudang rencana telah dipersiapkan oleh pembetot bass Gugun Blues Shelter (GBS) itu. Salah satu diantaranya adalah mengajak sang ibunda berkunjung ke Aceh. Bukan tanpa alasan dirinya memboyong sang ibunda ke Aceh.


"Itu adalah tempat yang pertama kali saya hampiri waktu ke Indonesia. Saya akan ajak mama jalan-jalan tanggal 12 Mei. Dia harus lihat keindahan pantai di sana. Lalu lokasi kejadian tsunami yang menghebohkan," katanya saat ditemui di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2013).


Pemilik nama lengkap Jonathan Amstrong itu memang selalu menyanjung Indonesia kepada sang ibunda. Ia selalu mengatakan Indonesia adalah negeri yang indah.


"Dia juga sudah nyobain makanan Indonesia. So far dia suka gado-gado, pecel lele, dan ketoprak. Dia suka sekali katanya makanan itu gurih dan lezat," paparnya seraya tersenyum.


Sebelum mengajak sang ibunda terbang ke Aceh, Jono juga akan membuat satu perayaan untuk kedatangan sang ibunda di sebuah kafe.


(wes/wes)