Guns N' Roses Persipakan Album Baru di 2014?

Jakarta - Sebuah rumor datang dari band rock lawas, Guns N' Roses (GNR). GNR sedang mempersiapkan album barunya lagi. Benerakah?

Menurut sang gitaris Richard Fortus, memang benar adanya bahwa GNR sedang mempersiapkan album baru sebagai kelanjutan dari album 'Chinese Democracy' tahun 2008 silam.


"Album baru ini memang sedang dalam proses, tapi tidak akan dirilis sampi tahun 2014," ucap Richard kepada NME, Rabu (8/5/2013).


Sepertinya GNR masih membutuhkan waktu lama untuk merilis sebuah album, sebut saja 'Chinese Democracy', GNR membutuh waktu 10 tahun untuk proses rekaman dan akhirnya dirilis lima tahun kemudian, total 15 tahun dihabiskan. Jika memang benar tahun 2014, maka Axl Rose Cs memakan waktu enam tahun untuk album ini.


GNR yang saat ini dihuni oleh Axl Rose, Richard Fortus, Bumblefoot, DJ Ashba, Dizzy Stinson, Tommy Stinson dan Frank Ferrer ini diketahui belum mengeluarkan karya barunya lagi setelah tahun 2008.


Dibalik kabar baik ini, ada kabar kurang menyenangkan yang dating dari sang ‘frontman’, siapa lagi kalau bukan Axl Rose. Axl diberitakan telah dituntut kurang lebih Rp 45 Juta-an akibat perlakuan tidak baik terhadap penonton.


Penyanyi dengan suara lengkingan yang khas ini meninju salah satu penonton saat konsernya di Perth, Australia. Axl Rose meninju pria itu dengan mikrofon, saat ia sedang ada di atas panggung. Ada-ada saja!


(fk/fk)