Arya Wiguna Akan Laporkan Eyang Subur Atas Dugaan Penipuan

Jakarta - Arya Wiguna akan melaporkan Eyang Subur atas dugaan penipuan. Bukan tanpa alasan dirinya melakukan hal tersebut. Ia mengaku merasa tertipu oleh bekas guru spiritualnya itu karena pernah disuruh membuat 300 episode sinetron.

"Laporan ini nanti atas nama saya sendiri. Waktu itu Subur menyuruh saya membuat 300 episode. Saya sudah bikin tapi nggak dibayar. Semua pemain dibayar cuma saya yang nggak dibayar. Dulu saya menjadi editor dalam sinetron itu," cerita Arya kepada detikHOT, Kamis (9/5/2013).


Ada dua judul yang sudah dibuat oleh Arya dan tidak dibayar oleh Eyang Subur. 'Emang Gua Pikirin' (EGP) dan 'Batak, Betwi, Jawa, Tegal' (B2JT) adalah judul sinteron yang sudah dibuat oleh Arya.


"Sudah diputar waktu itu di Lativi (sekarang TV One). Cuma waktu itu yang tayang hanya 13 episode," ungkapnya.


Jika tak ada aral-melintang dirinya akan melaporkan Eyang Subur minggu depan.


"Yang pemalsuan identitas juga belum. Kita tinggal tunggu waktu saja. Pokoknya selama belum penjara Subur gila itu janji saya," ucapnya.


(wes/wes)