'Cinta Brontosaurus' Tayang Hampir di 200 Layar

Jakarta - Tak hanya film Hollywood yang mendominasi layar bioskop di Indonesia. Film 'Cinta Brontosaurus' yang mendapat respons bagus, saat ini diputar di hampir 200 layar.

Hal tersebut disampaikan oleh Coorporat Secretary Cinema 21 Catherine Keng kepada detikHOT, Jumat (10/5/2013). Dalam dua hari penayangannya, film yang ditulis dan dibintangi Raditya Dika itu mendapatkan animo yang besar.


"Dalam dua hari jumlah penonton mencapai 150 ribu. Sekarang tayang di hampir 200 layar di seluruh bioskop Indonesia," ucap Catherine.


'Cinta Brontosaurus' memiliki jalan cerita yang berbeda dengan sumbernya, buku ke-2 Dika dengan judul yang sama. Versi film mengikuti cerita Dika --penulis yang percaya cinta bisa kadaluwarsa-- bertemu dengan Jessica, seorang cewek yang menurut dia berbeda dari yang lainnya.


Namun, seiring Dika mengenal Jessica, semakin lama ia pun harus membuktikan bahwa keyakinannya terhadap cinta selama ini salah.


Film ini disutradari oleh Fajar Nugros (Queen Bee, Cinta di Saku Celana) dan diproduksi oleh Starvision Plus. Skenarionya secara keseluruhan ditulis oleh Raditya Dika sendiri.


Sekaligus, cowok kelahiran 28 Desember 1984 itu tampil sebagai pemain utama dengan aktor pendukung Eriska Rein, Dewi Irawan, Bucek Depp, dan Soleh Solihun.


(ich/mmu)