Nyanyi di Depan Umum, Anak Pertama Uje Deg-degan

Jakarta - Adiba Khanza Az-Zahra anak pertama dari Uje dan Pipik mengaku grogi saat bernyanyi di depan umum. Gadis yang biasa dipanggil Diba itu mengungkapkan belum terbiasa dengan penampilannya di atas panggung.

"Iya ini pertama kali aku nyanyi deg-degan tapi senang," katanya saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2013).


Diba tak sendiri saat membawakan lagu 'Umi' yang diperuntukkan untuk sang ibunda hasil karya sang ayah. Ia ditemani oleh Opick yang juga merupakan sahabat dari mendiang Uje.


"Suatu kebanggan bagi saya bersama Diba bisa hadir di acara ini karena merupakan apresiasi yang sangat luar biasa tentang suatu daerah," kata Opick.


Menurut Opick kemampuan Diba untuk bernyanyi sudah terlihat sedari dini. Hanya saja kepercayaan diri Diba yang masih belum tumbuh secara keseluruhan.


"Bakatnya sudah ada. Guru yang bagus memang jam terbang. Potensi suaranya bagus harus diperkenalkan dengan panggung," lanjut Opick.


Sementara itu, Diba mengaku dirinya tidak mengetahui apakah bakatnya menjadi penyanyi atau yang lain.


"Nggak tahu ini kan baru pertama lihat saja nanti. Kalau mau sih, jadi ustadzah, tapi harus belajar dulu. Nyanyi belum persiapan," ungkap Diba.


(ich/ich)