KLA Project Tak Sadar Bisa Eksis 25 Tahun

Jakarta - Tahun ini, KLa Project merayakan eksistensi mereka selama 25 tahun di blantika musik Indonesia. Perjalanan sejauh itu membuat para personel yang kini tersisa merenung kembali.

Mereka bahkan tidak menyangka bisa eksis sampai sejauh ini. Pelantun lagu 'Tak Bisa ke Lain Hati' itu merasa perjalanan bermusik mereka sangat panjang dan menyenangkan.


"25 tahun itu perjalanan yang panjang buat sebuah band, menyenangkan, dan kami tidak sadar bisa sampai sejauh itu. Kita nge-band aja dulu hanya seneng-seneng aja, waktu Katon masih jadi pramugara, saya dan Lilo kuliah," kenang sang keyboardist Adi Ardian saat ditemui di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2013).


Lalu apa ya rahasia kekompakan mereka hingga bisa bertahan sampai kini?


"Rahasianya itu kita bisa mengkomplimen antar anggota KLa. Mudah-mudahan kita bisa sampai 40 tahun merayakan KLa," harap Adi.


Pihak manajemen menimpali, tidak ada rumusan khusus untuk pertahankan eksistensi KLa Project di panggung hiburan Tanah Air.


"Nggak ada rumusan khusus pertahankan eksistensi. Secara individu mereka punya karakter yang unik dan saat mereka disatukan, itulah rumusannya yang baik," ujar Johan Oerip Widjaja dari tim manajemen KLa Corporation.


KLa Project bakal menggelar perayaan 25 tahun berkarya dengan mengadakan rentetan konser. Puncak konser akan diadakan di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, pada 26 November 2013.


(mau/mmu)