Gugun Gondrong Gagal Bertemu Istri Uje

Jakarta - Gugun Gondrong harus menelan rasa kecewa karena tidak bisa bertemu dengan istri Uje, Pipik. Bukan tanpa alasan Pipik menolak bertemu dengan salah satu sahabat suaminya itu.

Hal itu dikarenakan Pipik yang tengah dalam masa idda sehingga tidak bisa bertemu dengan laki-laki. Gugun tak sendiri, bersama sahabatnya Iwel Ramadhan dirinya mengunjungi kediaman Uje, Rabu (8/5/2013) malam.


"Tahlilan ke tujuh Gugun pengen ke sini tapi terlalu ramai jadi kondisinya nggak mungkin di bawa ke sini. Jadi memang meminta ke sini sekarang dengan saya tapi tadi belum sempat bertemu dengan Pipik," jelas Iwel saat ditemui di kediaman Uje, Bintaro.


Meski begitu baik Iwel maupun Gugun sudah menyampaikan salam melalui ibu dari Uje. Jika tak ada aral-melintang dalam acara 40 hari Uje keduanya berencana akan hadir.


"Kami bersahabat sudah empat tahun jadi susah senang kami bersama. Kami juga sudah menyiapkan sebuah acara untuk Uje. Hal itu agar semua cita-cita yang belum terwujud sama Uje bisa dibangun bersama," ungkap Iwel lagi.


"Acaranya masih rahasia lihat saja nanti," timpal Gugun.


(wes/wes)