Sandra Bullock dan George Clooney Terperangkap di Luar Angkasa dalam 'Gravity'

Jakarta - Film Alfonso Cuaron yang ditunggu-tunggu, setelah 'Children of Men' (2006) tak lama lagi muncul. Setidaknya, trailer-nya sudah bisa diintip.

Sebuah cuplikan teaser dari trailer ‘Gravity’, film baru Cuaron, berdurasi sekitar 20 detik. Ini adalah sebuah film thriller luar angkasa yang dibintangi Sandra Bullock dan George Clooney.


Film ini telah dikerjakan begitu lama, sehingga cukup melegakan bahwa cuplikan tersebut akhirnya muncul. Hal itu membuktikan bahwa film tersebut memang benar-benar akan ada.


'Gravity' akan dirilis dalam format 3D, dengan efek yang sangat berat. Film ini melalui pengembangan selama bertahun-tahun, dan mengundur rilis yang sebelumnya telah dijadwalkan pada 2012 karena tampaknya VFX (Visual Effects)-nya masih perlu diutak-atik lagi.


Dr. Ryan Stone (Sandra Bullock) adalah medical engineer brilian pada misi ulang-alik pertamanya dengan astronot veteran Matt Kowalsky (George Clooney). Tapi, kemudian terjadi bencana. Pesawat mereka hancur, membuat Stone dan Kowalski tertinggal tanpa apapun, kecuali berputar-putar dalam kegelapan.


Keheningan yang semakin memekakkan telinga memperingatkan mereka bahwa mereka telah kehilangan kontak dengan Bumi dan setiap kesempatan untuk diselamatkan. Rasa takut berubah menjadi panik, setiap helaan napas menggerogoti oksigen yang tersisa semakin sedikit.


Ditulis oleh Alfonso Cuaron dan Jonas Cuaron, Warner Bros Pictures akan merilis 'Gravity' dalam 3D dan 2D pada 4 Oktober.


(fk/mmu)