Punya Vokalis Baru, Kangen Band Seperti 'Naik Kelas'

Jakarta - Kangen Band kehilangan sang vokalis, Andhika yang bisa dibilang menjadi 'nyawa' dari grup. Tapi, kehilangan itu kemudian menjadi 'pecut' agar mereka lebih baik.

Sebelumnya, Doddy Cs memang dikenal sebagai band yang tidak teratur. Mulai dari gaya hidup yang boros hingga disiplin latihan.


Tapi, setelah kedatangan Reihan sebagai vokalis baru dan satu tambahan gitaris, Rezka mereka mencoba memperbaiki diri. Mereka pun bertekad untuk lebih serius dalam bermusik.


"Kita sekarang lebih serius dari lagu sampai semuanya. Kita nggak mau asal-asalan lagi pokoknya," ujar Doddy sang gitaris saat berbincang dengan detikHOT.


Selain itu, dari segi fisik Reihan pun dinilai lebih bisa 'dijual' daripada vokalis terdahulu. Alhasil, mereka pun kini merasa 'naik kelas'.


"Dia (Reihan) memang bisa ngambil hati. Dulu kita yang diteriakin fans, dan sekarang dia yang dikejar-kejar," cerita Doddy seraya tersenyum.


Reihan sendiri mengaku tak menyangka dengan respons positif yang menyambutnya. Ia begitu bersyukur bisa diterima dengan baik oleh para penggemar Kangen Band.


"Nggak sangka aja bakal kayak gini dan bisa gantiin Andhika," ujar Reihan yang terlihat masih malu-malu.


Kini, Kangen Band tengah fokus untuk menaikan pamor Reihan sebagai vokalis baru. Untuk itu, mereka rela menudan dulu penggarapan album baru.


(fk/mmu)