Foto Perdana Charles Xavier di 'X-Men: Days of Future Past'

Jakarta - Sutradara Bryan Singer menjawab rasa penasaran penggemar dengan memberikan sedikit gambaran di lokasi syuting 'X-Men: Days of Future Past'. Ia memperlihatkan karakter Charles Xavier.

Tokoh yang diperankan James McAvoy itu menggambarkan masa muda Xavier di era 1970-an. Ketika itu ia sudah berada di kursi roda.


Xavier muda tampak 'berantakan' dengan janggut dan kumis yang belum dicukur. Kesan klasik juga terasa lewat busana vintage yang dikenakannya.


Berbicara mengenai perannya, James mengatakan bahwa ia ingin memberikan kesan berbeda dari karakter Xavier yang dimainkan oleh Patrick Stewart. Seperti apa?


"Aku ingin membawanya ke cara yang berlawanan tanpa terlihat sebagai orang jahat, tapi membuatnya sebagai pribadi yang egoisdan sejenisnya," ucap James seperti dilansir Huffington Post, Jumat (10/5/2013).


Aktor Skotlandia itu juga memberikan sedikit bocoran tentang filmnya dengan mengatakan, penonton bisa melihat Xavier dalam


'Days of Future Past' akan diadaptasi dari Uncanny X-Men #141 dan 142 pada 1981 semasa Chris Claremont dan John Byrne dalam pelarian. Ceritanya sendiri adalah tentang ide alternatif masa depan untuk para mutant jahat Marvel yang bergabung untuk membunuh senator, yang kemudian membuat semua mutant diburu Sentinels.


Film yang juga dibintangi oleh Hugh Jackman, Halle Berry dan Jennifer Lawrenceitu akan tayang di bioskop AS pada 18 Juli 2014.


(ich/ich)