Arumi Lebih Tegang Bakal Kuliah Lagi Ketimbang Akan Menikah

Jakarta - Arumi Bachsin bakal menikah dengan kekasihnya, Emil Dardak pada Agustus mendatang. Namun ia mengaku tak terlalu tegang karena hari bahagianya itu terhitung masih beberapa bulan lagi.

Bintang film 'Kerasukan' itu mengaku lebih deg-degan akan berkuliah lagi ketimbang soal akan melepas lajang. Arumi mengatakan, ia akan segera berkuliah lagi dalam waktu dekat ini. Dan itu membuatnya lebih nervous.


"Nggak kerasa stresnya, kan masih tiga bulan, masih jauh. Minggu depan kuliah lagi, itu malah yang bikin deg-degan," ungka Arumi di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2013).


Arumi memang masih terdaftar sebagai mahasisi di INTI College Indonesia. Arumi yang mengambil jurusan Bussiness Management itu pun mengaku siap menyelesaikan pendidikannya.


Apalagi Arumi mengaku memang termotivasi dengan dukungan sang calon suami untuk menyelesaikan pendidikannya.


"Laki gue cinta pendidikan, terus gue nggak kuliah nanti dicekek sama dia. Mas Emil dan keluarga besar sudah kebiasaan, selang-seling. Menikah, kalau sudah selesai pendidikannya, gantian istrinya yang kuliah lagi," paparnya.


(kmb/kmb)