Hiii...Prisia Nasution Hobi Menyelam Bareng Ikan Hiu

Jakarta - Di sela-sela kesibukannya sebagai bintang film, Prisia Nasution kerap meluangkan waktu untuk menyalurkan hobinya yaitu menyelam. Sambil menyelam, Prisia rupanya senang menantang bahaya. Wah, seperti apa?

Bagi Prisia, menyelam telah menjadi salah satu cara untuk memuaskan dahaganya terhadap berbagai hal yang memacu adrenalin. Salah satunya berenang dengan ikan hiu. Hiii!


"Lokasi menyelam favoritku sampai sekarang yaitu Nabire. Di sana soalnya kita bisa berenang dengan white shark. Seru!" ujarnya saat ditemui dalam acara premier film 'Laura & Marsha' di XXI FX, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2013).


Hobi menyelam memang telah ditekuni perempuan berusia 30 tahun itu sejak lama. Bahkan, seringkali Prisia melakoni hobinya menyelam ke berbagai wilayah laut di Indonesia sendirian.


Sama seperti naik gunung, bintang film 'Sang Penari' itu mengungkapkan bahwa laut juga memiliki pemandangan yang tak kalah indah di dalamnya.


"Kalau di pantai aja udah biasa. Aku juga suka laut. Tapi kalau diving bisa lihat bawah laut dan semuanya. Gunung juga bagus," tandas Prisia.


(doc/mmu)