Jika Terpilih Tommy Kurniawan Akan Fokus Berpolitik

Jakarta - Niat Tommy Kurniawan untuk melaju di dunia politik bulat sudah. Jika terpilih sebagai wakil rakyat, ia berjanji akan meninggaljan dunia keartisan.

Dalam sebuah kesempatan beberapa bulan lalu, pesinetron berusia 28 tahun itu pernah mengungkapkan masih akan menggeluti dunia seni meskipun ia nantinya masuk politik. Namun kini ucapannya diubah.


"Waktu itu saya statement akan menjalani dua-duanya. Tapi, setelah saya pelajari lebih dalam lagi saya akan fokus di DPR dan Insya Allah jika terpilih saya akan fokus terhadap gol-gol saya mendorong generasi muda berprestasi," katanya saat ditemui usai acara Caleg PKB Bicara Lingkungan bersama Mama Aleta Baun Seorang Perempuan Peduli Lingkungan asal Timor Tengah Selatan-NTT di Banjir Kanal Timur, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (9/5/2013).


Langkah pertama yang akan dilakukannya jika terpilih nanti adalah turun ke masyarakat agar mengetahui permasalahan apa yang tengah dihadapi oleh masyarakat itu sendiri. Sehingga nantinya menyusun program apa saja yang akan dilakukan.


"Makannya saya akan fokus kerja, kerja, kerja," jelasnya lagi.


(ich/ich)