Cinema 21 Segera Buka Bioskop di Papua

Jakarta - Belum meratanya layar bioskop di sejumlah daerah di Indonesia menjadi salah satu faktor minimnya penonton. Kini Cinema 21 siap melakukan ekspansi ke beberapa daerah.

"Kami akan terus ekspansi, dan segera membuka bioskop di Solo, Medan, Papua dan sebagainya," jelas Catherine Keng selaku Corporate Secretary Cinema 21 usai peresmian bioskop Kramat Jati XXI di Jakarta, pekan ini.


Kramat Jati XXI dilengkapi dengan empat studio baru dengan studi berkapasitas terbesar hingga 269 kursi, dan terkecil 154 kursi. Keseluruhan ada 4 studio yang secara total mampu menampung 746 orang.


Catherine mengatakan, pihaknya terus berusaha memenuhi hasrat penonton di berbagai daerah yang belum terpenuhi. Tetapi, ia juga tak melupakan ekspansi di kota-kota besar dan pinggiran Jakarta.


Cinema 21 sampai saat ini adalah jaringan bioskop terbesar di Indonesia yang memulai kiprahnya di industri hiburan Tanah Air sejak 21 Agustus 1987. Selama 25 tahun, Cinema 21 memiliki total 635 layar bioskop yang tersebar di 131 lokasi di seluruh Indonesia.


(ich/mmu)