Pamer Cincin, Ricky Harun Siap Lepas Masa Lajang?

Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, Ricky Harun dikabarkan sudah melangsungkan pertunangan dengan Herfiza Novianti yang juga seorang bintang sinetron. Benarkah?

Foto Ricky Harun dan Herfiza sempat beredar di dunia maya. Dalam foto itu, Ricky dan Herfiza yang merupakan mantan kekasih Raditya Dika itu memamerkan cincin yang melingkar di jari kiri mereka.


Dalam foto tersebut kedua memakai pakaian yang cukup resmi. Ricky mengenakan batik lengan pendek, sementara Herfiza mengenakan baju lengan panjang. Senyum bahagia terpancar dari wajah keduanya.


Hingga saat ini baik Ricky maupun sang ibunda, Donna Harun belum bisa dimintai keterangannya tentang foto tersebut. Namun Herfiza sempat menulis di Twitter bahwa Ricky adalah calon suaminya.

"@HerfizaOfficial: Ricky harun calon suami herfiza yg bener :S "@sussilawatie: Hah ricky harun itu calon istrinya herfiza ,yaaahh patah hati gue :("

Benarkah Ricky dan Herfiza akan segera melepas masa lajangnya atau foto ini sengaja disebar untuk promosi FTV/sinetron? Kita tunggu saja!


(wes/ich)