Justin Timberlake Gelar Tur Dunia Akhir Tahun ini

Jakarta - Kabar gembira bagi penggemar Justin Timberlake. Setelah sukses dengan album ‘The 20/20 Experience’, kini Justin mengumumkan rencanya konsernya.

Pelantun ‘Suit & Tie’ itu akan segera menggelar tur konser Oktober 2013. Rencananya itu disampaikan kepada Aceshowbiz, Selasa (7/5/2013).


Justin akan menggelar turnya yang dibagi dalam dua bagian, yang pertama akan dimulai dari Amerika Utara. Selain itu juga dikatakan bahwa Justin akan kembali menggaet Jay Z sebagaimana yang mereka lakukan sebelumnya.


Penyanyi berusia 32 tahun itu akan memulainya dari Montreal, Kanada dan terus bergulir menyusuri 21 kota lainnya. Tur yang belum diberi nama itu dijadwalkan berakhir di Nebraska, Februari 2014.


Mungkin terdengar aneh, bahwa dalam tur kali ini Justin dan Jay Z sama sekali tidak mengunjungi kota– kota besar seperti New York, Boston atau Washington DC. Tidak ada alasan yang jelas, mereka hanya mengatakan bahwa itu tidak mungkin.


Kesuksesan album ‘The 20/20 Experience’ sepertinya akan memperpanjang nama Justin Timberlake di tangga lagu maupun album internasional. Bahkan baru-baru ini ia menyatakan akan segera merilis sekuel dari album tersebut, September mendatang.


(fk/mmu)