Georgina Andrea Damba Pria Atletis Bertato

Jakarta - Artis Georgina Andrea tak menampik banyak pria yang mendekatinya. Namun bintang film horor berjudul 'Toilet 105' itu mengaku belum ada sosok yang bisa menaklukkan hatinya.

Cewek kelahiran Serang, 24 Agustus 1989 itu tengah menjomblo saat berbincang di kantor detikHOT di daerah Jakarta Selatan, belum lama ini. Lantas, seperti apa sosok pria idamannya?


Kata Georgina, pria bertubuh atletis bisa membuat dirinya kepincut. "Apalagi kalau ada tatonya, itu lebih seksi menurut aku," ungkap sosok yang juga punya empat tato di tubuhnya itu.



"Aku memang suka banget cowok yang bertampang bad boy kayak Channing Tatum, dan Adam Levine. Kalau di Indonesia mungkin yang seperti Rio Dewanto," sambungnya lagi seraya tertawa.


Georgina mengaku memang sangat mengidolakan Channing Tatum. Ia bahkan berangan-angan bisa bermain satu film dan beradengan ciuman dengan aktor film 'Step Up' itu.



"Kalau dipasangkan dan beradegan ciuman, aku mau sama Channing Tatum. Kalau sama dia, mau adegan apapun aku nggak masalah. Menurut aku dia itu keren banget," pujinya.


Meski saat ini sedang jomblo, pemilik tinggi 167cm dan berat 47kg itu mengaku tak masalah. Ia masih ingin meniti karier, dan tak ingin menikah muda.


"Sebenernya sempat berpikir pengen nikah tahun ini. Tapi nggak deh, single ternyata seru. Lagi pula dari diri aku sendirinya juga belum siap," tandasnya.


(bar/mmu)