Minum Jus Sayur Setiap Pagi, Rahasia Ashanty Tetap Sehat

Beberapa waktu lalu Ashanty sempat terkulai lemas karena penyakit radang selaput otak yang dideritanya. Kini, setelah sembuh Ashanty mengaku sangat menjaga kesehatannya.

Pemilik nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro itu pun selalu rutin meminum jus sayur setiap pagi. Itulah rahasianya agar tetap sehat dan tak terkena penyakit yang sama.


"Aku lagi sehatkan diri sendiri. Jus sayur tiap hari nggak pernah berhenti," tutur Ashanty saat ditemui di rukonya di kawasan Pondok Indah, Selasa (14/5/2013).


Hidup sehat dengan meminum jus sayuran setiap pagi ternyata ditularkan Ashanty kepada sang suami, Anang Hermansyah. Anang yang awalnya tak suka pun kini sudah mulai 'ketagihan' dengan jus sayuran tersebut.


"Mas Anang dari enek sekarang nggak enak kalau nggak konsumsi," ungkapnya.


Sedangkan, Anang sendiri juga sudah sadar betapa kesehatan begitu penting untuk pria seumurannya. Hingga, ia pun kini lebih mengutamakan hidup sehat agar jauh dari segala penyakit.


"Aku sangat paham apa yang aku butuhkan di umurku. Kayak aku harus berhenti merokok, minum jus sayur tiap pagi, jangan makan malam. Umur di tangan yang kuasa, tapi kalau nggak ikhtiar yang bener ya salah juga," ujar Anang.


(fk / fk)