Fenita Arie Senang Boyong Anak ke Tempat Syuting

Jakarta - Presenter Fenita Arie mengaku tak bisa lama-lama jauh dari anak-anaknya. Host acara Insert di Trans TV ini mengungkapkan, sebisa mungkin ia selalu mengajak dua anaknya, Misbareta Fathir Gavin Daffa dan Misbareta Aisyah Mikhaila pergi ke lokasi syuting tempat ia bekerja.

"Kita kalau bisa ngajak anak-anak pasti kita selalu ajak, tapi lihat tempat, kan kasihan kalau mereka harus nungguin kita syutingnya kelamaan. Tapi kalau bisa ikut ya ikut," ujar Fenita saat ditemui bersama sang suami, Arie Untung di Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013).


Selama ini, Fenita menuturkan, meski repot namun anak-anaknya tak pernah komplain dibawa sang ibu ikut bekerja. Menurutnya, mereka selalu senang berada di lokasi syuting.


Fenita mengaku, apa yang dilakukannya selama ini untuk memberi pemahaman kepada kedua buah hatinya mengenai pekerjaan yang dilakukan ia dan Arie selama di luar rumah.


"Kalau yang kecil emang enjoy banget, sampai-sampai dia nggak bisa lihat stage, langsung joget-joget. Dia selalu nangis buat ikutan syuting bareng kita. (Ajak anak-anak) biar tahu aja kerjaan kita seperti apa, biar mereka ngerti aja," paparnya.


(doc/doc)