Dianggap Sering Pamer Kekayaan, Nassar Enggan Sering Muncul di Infotainmen

Jakarta - Persidangan kasus penculikan Nana, putri dari penyanyi Nassar digelar perdana kemarin, Selasa (14/5/2013). Salah satu motif penculikan yang menimpa anak dari Nassar dan Muzdhalifah adalah uang dan harta serba mewah yang dimiliki keduanya.

Dalam persidangan penculikan tersebut sang penculik mengaku termotivasi menculik Nana setelah melihat pernikahan Nassar dan Muzdhalifah yang ramai disorot media dan dikabarkan menelan dana sebesar Rp 4 miliar.


Karena hal itu, Nassar mengaku mulai sekarang ia tak ingin dirinya sering disorot kamera.


"Setelah kejadian (penculikan Nana), itu kita bahkan tidak pernah tampil di infotainmen. Makanya sekarang aku menunjukkan yang lebih ke pendidikan aja,"ujar Nassar saat ditemui bersama sang istri seusai mengisi acara 'Bukan 4 Mata TRANS 7 di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013).


Nassar juga menambahkan, meski kehidupannya dengan sang istri selama ini tampak lebih dari cukup, pedangdut ini merasa masih dalam batas yang wajar. Ia pun menuturkan dirinya tak bermaksud hendak pamer kekayaan dengan sering mengundang media untuk meliput kehidupannya sehari-hari dengan sang istri.


"Menurut aku sih, kalau dibilang mewah menurut aku masih banyak yang lebih dari kita berdua," paparnya.


(doc/doc)