Tiga Musisi Lokal Buka DWP 2014 Hari Pertama

Jakarta - Waktu menunjukkan pukul 18.30 WIB ketika panggung utama Djakarta Warehouse Project (DWP) 2014 bergetar. Bunyi dentuman keras terdengar dari kejauhan.

Apa yang terjadi adalah Disc Jockey (DJ) kawakan Ibu Kota, AAY naik pentas di panggung 'Garudha Land'. Ribuan orang yang menghadiri DWP 2014 hari pertama, Jumat (12/12/2014) di JIEXPO Kemayoran pun langsung merapat.


Tanpa basa-basi mereka berlarian dan mengangkat tangannya ke udara begitu sampai di bibir pangung. Kemudian disusul oleh rombongan partygoers lainnya hingga membentuk barisan panjang ke belakang.


Tubuh-tubuh langsung bergoyang mengikuti hentakan 'beat' dari DJ. Beberapa laki-laki membuka bajunya dan berjingkrakan dengan telanjang dada. Kaum hawa dengan santai meliukkan pinggul yang dibalut pakaian minim nan seksi.


Bukan cuma satu, sekaligus dua panggung lain pun ikut berbunyi. Di panggung yang lebih kecil dan berada di dalam ruangan, 'Mixmag Asia Stage', DJ lokal lain, Jophy unjuk kebolehan. Memainkan irama-irama elektronik yang kental.


Meski sepin pengunjung Jophy percaya diri untuk tampil maksimal. Terbukti, lambat laun 'Mixmag Asia Stage' penuh dengan penikmat musiknya.


Satu panggung lagi yang bernama 'Cosmic Station' tidak mau ketinggalan. Masih jagoan dari dalam negeri, seorang DJ kawakan bernama Evan Virgan. Main di panggung 'indoor' beralaskan karpet dan berpendingin ruangan, tidak menghalangi aksi liar partygoers.


Dengan asik mereka berloncatan mengiringi genre musik house yang dimainkan Evan Virgan. Beberapa sambil menggenggam kamera, sisanya berpegangan pada kaleng bir.


DWP 2014 hari pertama baru saja dimulai. Masih ada puluhan penampil lagi yang akan menggoyang Jakarta semalam suntuk.


Bagi kalian yang belum ingin menonton, ada banyak instalasi seni menarik berupa tempat duduk. Ditambah lagi jajanan-jajanan yang akan mengenyangkan perut sebelum kembali ke lantai dansa.


(mif/nu2)