Didukung Comate, CJR Hadirkan Karya Baru di 'CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu'

Jakarta - Mendapat respon positif dari film pertamanya, banyaknya permintaan mengalir agar CJR melanjutkan aksinya ke film kedua. Adanya momen yang pas membuat ‘CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu’ lahir dengan kisah dan lagu terbaru dari CJR.

Dukungan dari para Comate (fans) merupakan sebuah semangat untuk CJR dalam melahirkan karya baru. Meski kini grup tersebut harus kehilangan satu orang personelnya.


Sebelum acara rilis trailer yang digelar pada Jumat (12/12/2014), CJR menghibur Comate yang hadir dengan lagu terbarunya. Semua penggemar pelantun 'Terhebat' itu histeris dan larut dalam lagu yang dinyanyikan sang idola.


“Harapannya semoga film dan lagu kita bisa diterima masyarakat luas dan Comate di Indonesia bisa mengerti caranya dan ini jadi lebih baik. Seperti judul lagunya,” ungkap Aldi pada Jumat (12/12/2014) di XXI Lotte Shoping Avenue, Jakarta.


‘CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu’ adalah bukti respons positif dari Comate terhadap film CJR terdahulu. Film ini sendiri menampilkan sisi natural dan menggambarkan proses pendewasaan Iqbaal Cs.


Produser Falcon Pictures, Fredrica berharap film ini bisa jadi tontonan yang pas untuk mengisi liburan. Karena perilisannya bertepatan dengan hari raya Imlek.


“Kita banyak terima respon positif, ini momen tepat. Mudah-mudahan film ini bisa dinikmati oleh keluarga, karena film ini juga bertepatan dengan libur Imlek,” ujar sang produser.


Film ‘CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu’ serentak tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 18 Februari 2015.


(ron/ron)