Hidup Berantakan, Yulia Rachman Tak Mau Lagi Gugurkan Kewajiban

Jakarta - Yulia Rachman kini banyak berubah, dari segi penampilan ibu dua anak itu juga kini terlihat lebih islami. Bahkan menurutnya, tak sedikit yang memanggilnya sebagai ustazah.

Tapi, Yulia hanya mau lebih ikhlas menjalani kehidupan. Ia pun berkisah, betapa dirinya merasa bersalah karena telah lama meninggalkan kewajibannya sebagai seorang muslimah.


"Dulu aku hidup menggugurkan kewajiban, semua ibadah keteter dan itu terasa sekali," ungkapnya saat ditemui di Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta Pusat, Sabtu (13/12/2014).


Beberapa kali Yulia merasakan kegagalan dalam hidupnya. Sebab menurutnya, kala itu ia hanya mengikuti keinginannya saja.


"Aku lebih banyak kecewa, nggak bahagia. Cukup yang aku mau kemarin, bisa dibilang aku salah ketika menjalani apa yang aku mau saja. Akhirnya berantakan juga, bukan secara fisik tapi isi hati," katanya.


(nu2/nu2)