Syahrini Akan Cetar Membahana di Ulang Tahun Transmedia ke-13

Jakarta - Syahrini dikenal sebagai penyanyi yang selalu tampil glamor dan menarik perhatian dalam setiap penampilannya. Lantas bagaimana penampilan Syahrini saat mengisi ulang tahun Transmedia ke-13 nanti?

Pada acara '13 Karya Gemilang Transmedia' Kawasan Terpadu CT Corp, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, akan diubah menjadi arena layaknya negeri dongeng pada tanggal 15 Desember mendatang. Sementara mulai dari Trans Land, Trans Square, sampai pada ruang auditorium akan diubah menjadi arena sirkus.


"Sekitar 2 bulan mempersiapkan busana untuk bagian sirkus. Hengki akan buat untuk Syahrini. Dia buat beberapa desain, lebih dari satu. Syahrini kan tampil tiga kali," ungkap Nura selaku Associate Producer saat menggelar jumpa pers di Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/12/2014).


Untuk '13 Karya Gemilang Transmedia' seluruh penampilan artis pendukung tidak akan sembarangan. Setiap tahunnya, mulai dari busana dan konsep akan dipersiapkan dengan matang.


"Tentu saja tiap tahunnya ada yang khas dan unik. Pasti kita akan menyesuaikan. Busana itu kan menyerupai tema panggungnya," lanjut Nura.


Selain nuansa sirkus, untuk Trans Land mulai dari tata panggung hingga pengisi acara akan bertema colour full. Sedangkan untuk Trans Square akan menggunakan warna neon.


"Ada lebih dari 3 desainer yang terlibat, salah satunya Hengki Kawilarang," tandas Nura.


(pus/nu2)