Berbaju Ketat, Anang Sabar Tunggu Persalinan Ashanty

Jakarta - Anang Hermansyah dengan sabar menunggu kelahiran anak pertamanya dengan Ashanty. Setelah dikaruniai dua orang anak dari pernikahan sebelumnya, pelantun hits 'Jangan Memilih Aku' tersebut mengaku tak merasa cemas.

"Biasa-biasa aja. Tapi selalu berdoa untuk yang terbaik," ujar Anang yang terlihat macho mengenakan kaos ketat hitam saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Minggu (14/12/2014).


Menurut keterangan Anang, Ashanty sudah di rawat sejak Jumat (12/12) lalu. Hingga kini masih belum ditentukan apakah sang buah hati bisa dilahirkan secara normal atau caesar.


"Udah dari Jumat di sini. Ashanty sehat. Ini baru mau dilihat apakah jatuhnya caesar atau normal. Dilihat keputusan terakhir gimana. Ini aku udah dipanggil, udah di telepon. Udah ya," ujar Anang terburu-buru.


Ashanty dan Anang akhirnya akan segera dikaruniai anak pertama setelah sebelumnya pernah mengalami keguguran. Pernikahan sebelumnya dengan Krisdayanti, Anang dikaruniai dua orang anak yakni Aurel dan Azriel.


(dal/nu2)