NOAH Hingga Rhoma Irama Tampil di '13 Karya Gemilang Transmedia'

Jakarta - Sederet musisi besar Indonesia akan memeriahkan ulang tahun Transmedia ke-13. Mulai dari NOAH hingga seorang legenda, Rhoma Irama menggemparkan panggung bertajuk '13 Karya Gemilang Transmedia'.

"NOAH menjadi satu band yang megang banget. Perjuangan yang mendapatkan NOAH pun sangat berat dan akhirnya kita dapat," ungkap Nura, Associate Produser dijumpai saat menggelar jumpa pers di Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/12/2014).


Menjelang hari 'H' yang akan dilangsungkan pada 15 Desember mendatang, seluruh artis pendukung sudah mempersiapkan penampilan mereka. Setidaknya butuh waktu lima sampai enam bulan untuk mem-booking dan mengatur jadwal.


"NOAH akan menampilkan 4 lagu," lanjut Nura.


Selain band-band papan atas seperti Geisha, Nidji dan banyak penyanyi pop lainnya, legenda dangdut Rhoma Irama juga akan memeriahkan ulang tahun Transmedia kali ini.


"Karena nama Rhoma Irama sangat menjadi nama besar dan menjadi Radja dangdut. Dan dia akan berkolaborasi dengan kolaborasi yang berbeda," timpal Millie Tamelam selaku produser.


Judika dan Cakra Khan akan berkolaborasi dengan si Raja Dangdut. Tentu ini akan menjadi sesuatu yang berbeda karena genre rock dan pop yang diusung dua penyanyi ini akan melebur dengan musik dangdut.


"Judika dan Cakra Khan, mereka basiknya bukan penyanyi dangdut tapi kami mencoba mereka berduet dengan Bang Rhoma," ungkap Millie.


'13 Karya Gemilang Transmedia' akan digelar pada 15 Desember 2014 di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Pastinya akan disiarkan langsung di Trans TV, Trans7, dan Transvision.


(pus/nu2)