Iggy Azalea Tanggapi Isu Transgender dengan Bercanda

Jakarta - Penyanyi Iggy Azalea diserang isu bahwa dirinya adalah seorang transgender. Rumor yang tersebar luas di dunia maya ini menyebut bahwa Iggy sejatinya adalah seorang laki-laki bernama Cody.

Mendengar kabar itu, perempuan asal Australia itu menanggapinya dengan santai. Pelantun 'Problem' bahkan tak ragu-ragu untuk menjadikan gosip tersebut sebagai bahan lelucon di akun Twitter-nya.


"Tunggu, jadi aku baru saja membaca bahwa aku sebenarnya adalah laki-laki yang lahir dengan nama Cody? *terbahak* Kenapa harus Cody? Lol," tulisnya pada Jumat (12/12/2014) waktu setempat.


Tak berhenti sampai di situ saja, ia terus berkicau dan mengejek rumor yang menyerangnya itu. "Aku sama sekali tidak merasa diriku Cody. Aku lebih suka Liam kalau aku laki-laki. Liam Azalea," candanya lagi.


Candaan pemilik hits 'Fancy' masih terus berlanjut. Sebelum menghadiri 2014 Billboard Women in Music Luncheon di hari yang sama, dia berseloroh hal yang mengundang tawa.


"Apakah aku masih bisa mendapat penghargaan Billboard Women in Music besok? Kan aku sekarang bukan perempuan?" ucapnya mengundang tawa.


(ron/ron)