Kesabaran Nassar Makin Tipis Hadapi Muzdhalifah

Jakarta - Satu gosip miring di balik kisruh rumah tangganya dengan Muzdhalifah adalah soal isu jarang pulangnya Nassar ke rumah di kawasan Tangerang. Nassar dikabarkan sudah lebih banyak menghabiskan waktu terpisah di sebuah apartemen.

"Saya nggak punya apartemen," bantah Nassar di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (12/12/2014).


Nassar kemudian melanjutkan pengakuannya. Ia berkata kesabarannya makin tipis jika terus membahas masalah rumah tangga.


Apalagi, ia sebelumnya mengaku memang marah istrinya membongkar-bongkar masalah rumah tangga ke publik.


"Kalaupun suatu saat nggak pulang, berarti sudah habis kesabaran saya menghadapi semuanya. Saya nggak mau bela diri. Kalaupun aku nggak di rumah lagi, aku lakukan bukan atas kemauan aku," ujarnya lagi.


Muzdhalifah mengaku sudah empat bulan ini pernikahannya berjalan tak harmonis. Berbulan-bulan itu, Muz mengaku saling cuek-cuekan dengan Nassar.


Mzudhalifah juga berujar hanya mengurusi kostum Nassar untuk urusan pekerjaan. Sebelumnya Muz memang selalu 'ngintil' dengan sang suami karena merangkap jadi manajer pribadi.


Namun Nassar sudah menegaskan sebelumnya tak ingin istrinya menjadi manajer.


(kmb/mmu)