Tak Kangen Dunia Hiburan, Yulia Rachman Pilih Tulis Buku

Jakarta - Yulia Rachman sudah tak pernah lagi muncul di televisi menjadi presenter ataupun mengisi sebuah acara. Sebab, ia mengaku tengah menikmati hari sebagai seorang ibu.

Yulia juga merasa tidak ada rasa rindu yang timbul karena tak lagi syuting. Selain itu, perempuan yang terlihat lebih islami itu juga mengaku tak ingin kembali.


"Aku tak mau biarkan satu atau dua jam membuat pikiran kembali pada dunia itu. Buat aku dulu time is money, tapi sekarang time is pahala," ungkapnya saat ditemui di Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta Pusat, Sabtu (13/12/2014).


Selain mendampingi anak-anak di rumah, mantan istri Demian Aditya itu juga tengah menulis sebuah buku. Buku yang ditulisnya mengisahkan tentang hijrah.


"Sebenarnya udah lama, udah masuk cetakan kedua. Cuma aku sengaja nggak publish lewat distributor toko buku. Aku sengaja ke komunitas saja. Aku pengen ngajak ketaatan, kalau aku hijrah tapi masi di lingkungan lama, aku nggak akan maju," katanya.


(nu2/nu2)