Konser Generasi Patah Hati, Khusus Bagi yang Galau

Jakarta - Antavaya event dan Trans Studio Bandung menggelar 'Konser Generasi Patah Hati' di Amphitheater Trans Studio Bandung, Jumat (12/12/2014). Sepertinya, konser tersebut khusus bagi kalian yang galau.

Konser dimulai sejak pukul 19.00 WIB, menampilkan Sammy Simorangkir, Marcell dan Rio Febrian. Pemilihan tiga penyanyi pria itu memang punya alasan kuat.


Penyelenggara yakin, siapapun yang tengah galau gara-gara cinta, pasti akan mendengarkan lagu salah satu dari mereka. Band Session Rejos (The Groove) dan Drummer Rayen (Session Band Agnes Monica) dipilih menjadi pengiring.


Ketiga penyanyi yang memiliki lirik lagu menyayat, apalagi dengan dukungan musik yang keren seakan mempresentasikan tentang sebuah hubungan percintaan.


Begitu melihat song list, ada beberapa lagu yang memang layak bagi Anda yang galau. Sebut saja 'Menjadi Seperti Yang Kau Minta - Chrisye' yang dinyanyikan ketiganya.


Begitu juga ketika Rio Febrian menyanyikan lagu Padi 'Kasih Tak Sampai' membuat penonton tersihir. Makin galau ketika Marcell dan Sammy bertubi-tubi menyanyikan 'Berhenti Berharap' dari Sheila on 7 dan 'Cobalah Mengerti' Peterpan.


Suasana juga semakin kekeluargaan ketika tiga perempuan yang beruntung diajak bernyanyi ke atas panggung. Mereka secara khusus mendapatkan bunga dari penyanyi kesayangannya.


Meski konser tersebut ditata dengan sederhana, tapi suasana haru justru timbul. Beruntung, Trans Studio semalam tidak sampai banjir air mata.

(nu2/nu2)