Romantis! Sungmin 'SuJu' Duet Bareng Istri di Pesta Pernikahan

Jakarta - Gedung pernikahan The RAUM yang terletak di kawasan Gangnam, Seoul, Korea Selatan pada Sabtu (13/12/2014) malam tampak diramaikan oleh para selebriti. Di tempat itulah Sungmin 'Super Junior' mengucap janji suci bersama istrinya, Kim Sa Eun.

Setelah resmi menjadi suami dan istri, pasangan yang tengah berbahagia itu tampil menghibur para tamu undangan yang hadir. Keduanya pun berduet di atas panggung yang dibentuk memanjang, bak runway peragaan busana.


Sungmin mengganti busana yang dikenakannya saat upacara pernikahan. Saat menyanyi bersama sang istri, ia mengenakan jas putih dengan dasi kupu-kupu merah.


Demikian juga dengan Kim Sa Eun yang mengganti gaun pengantinnya dengan dress putih. Tak tampak lagi mahkota berkilau di atas rambut sang aktris musikal, namun tetap membuatnya terlihat anggun.


Selain dihibur oleh penampilan Sungmin dan Sa Eun, dalam acara pernikahan kemarin juga tampil Ryeowook 'Super Junior'. Secara istimewa Ryeowook didapuk untuk menyanyikan lagu pernikahan untuk sang sahabat karib.


(ron/ron)