Keren! Ini Trailer Perdana 'CJR The Movie 2'

Jakarta - Setelah melakukan syuting yang berlokasi di Australia dan Jakarta, trailer 'CJR The Movie 2' akhirnya dirilis. Seperti apa gambaran perjalanan mereka setelah ditinggal Bastian?

Film produksi Falcon Pictures ini memperlihatkan makna persahabatan, kekeluargaan, dan perjalanan baru dari boyband CJR yang sebelumnya sempat down karena kehilangan salah satu angggotanya, Bastian. Sang produser, Patrick (Abimana Aryasatya) kemudian mengajak Kiki, Aldi dan Iqbaal refreshing sekaligus latihan vokal di Australia.


Trailer menampilkan cuplikan perjalanan mereka selama di Melbourne dan Sydney yang seru. Tak hanya mengunjungi tempat-tempat ikonik di Negeri Kangguru, banyak juga pengalaman dan pelajaran yang mereka dapatkan.


Mulai dari bertemu dengan sosok Emmanuel Kelly (finalis X-Factor Australia) yang memiliki keterbatasan fisik namun tetap semangat untuk berkarya, hingga melawan rasa takut mereka dengan mencoba olahraga ekstrem di atas ketinggian 15 ribu kaki. CJR juga berlatih vokal dengan Rio Dewanto (D-Doc) dan bertemu pelatih fisik Melisa yang terkenal tegas dan sangat disiplin.


Trailer ditutup dengan konser megah yang akan mereka lakukan di Indonesia dan bertemunya Arie Keriting dengan lelaki Aborigin yang menghadirkan adegan menggelitik. 'CJR The Movie 2' yang juga dibintangi oleh Ernest Prakasa, Surya Saputra, Ersa Mayori, Irgi Fahrezi, dan Joe P Project itu akan tayang pada 18 Februari 2015.


(ich/ich)