Tessa Kaunang Tuding Sandy Tumiwa Nggak Peduli Keluarga

Jakarta - Tessa Kaunang kembali mengeluarkan pernyataan yang negatif terhadap Sandy Tumiwa. Menurutnya kali ini, mantan suaminya itu tak pernah peduli terhadap keluarga.

Tessa mengisahkan, dirinya sudah lama pisah dengan Sandy, begitu juga dengan anak-anaknya. Tapi hingga kini, anak-anaknya tak pernah menanyakan status orangtua mereka.


"Mungkin belum sadar karena mereka masih lihat bapaknya juga. Tapi emang dasarnya mereka nggak dekat sama bapaknya. Karakter Sandy dari dulu kan nggak care sama keluarga," tudinganya saat ditemui di Cikini Gold Center, Jakarta Pusat, Sabtu (13/12/2014) malam.


Selain itu, Tessa juga mengisahkan ketika mereka menikah pada 2006 lalu. Menurutnya, kala itu Sandy juga tengah bermasalah dengan ibunya.


"Dulu kalau nggak saya ingetin, dia nggak inget. Istilahnya Sandy itu perlu pendamping. Sandy kemarin menjauh sama ibunya ya gara-gara galau sama ibunya," kata Tessa.


(nu2/nu2)





Tessa Kaunang saat ditemui di Blitz Megaplex, Pasific Place, SCBD, Sudirman, Jakarta, Senin (29/9/2014). Pool/Akew/detikFoto.