SM Entertainment Jalin Kerja Sama dengan Korean Football Association

Jakarta - Ingin menyatukan sepak bola dengan panggung hiburan, SM Entertainment dan Korean Football Association pun menjalin kerja sama. Keduanya menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) pada Kamis (11/12/2014) kemarin.

Dalam acara resmi ini, hadir CEO SM Entertainment Kim Young Min serta presiden dari KFA Jung Mong Kyu. Tampak pula Uli Stielike, pelatih dari tim nasional sepak bola Korea Selatan serta member EXO Kai dan Xiumin.


Kerja sama ini ditujukan untuk meragamkan variasi konten sepak bola dan dunia hiburan. Akan ada banyak pula proyek seru hasil kolaborasi antara SM dan KFA ke depannya yang akan menguntungkan kedua belah pihak.


"Kami akan berusaha untuk membuat sesuatu yang bisa menarik perhatian banyak orang, termasuk di luar Asia. Acara seperti Super Bowl misalnya yang bisa disaksikan semua orang dari seluruh dunia," kata CEO SM, Kim Young Min seperti dilansir AllKPop, Jumat (12/12/2014).


Kerja sama dengan KFA merupakan salah satu inovasi SM Entertainment tahun ini. Sebelumnya, mereka juga menjalin kerja sama dengan salah satu portal berita terbesar di Tiongkok dan membeli saham manajemen band indie, BALJUNSOO.


(ron/mmu)