Sungmin 'Super Junior' Menikah dengan Kim Sa Eun Hari Ini

Jakarta - Akhirnya, hari yang dinanti-nantikan datang juga. Personel Super Junior, Lee Sungmin akan resmi menikahi kekasihnya, aktris musikal Kim Sa Eun di Seoul pada hari ini, Sabtu (13/12/2014).

Upacara dan pesta pernikahan pelantun 'Bonamana' ini akan berlangsung tertutup di sebuah wedding hall mewah di Seoul pada pukul 16:00 WIB. Bernama RAUM yang berlokasi di Yeoksamdong, kedua mempelai akan mengucap sumpah sehidup-semati mereka di hadapan para kerabat dekat.


Sungmin dan Sa Eun pertama kali bertemu ketika terlibat dalam sebuah teater musikal 'The Three Musketeers' beberapa tahun silam. Mereka mulai go public dengan hubungan pacaran mereka pada September lalu.


Keputusan Sungmin untuk menikah memang sempat membuat heboh banyak orang. Tak terkecuali para penggemar Super Junior yang akrab disapa ELF. Tidak bisa dipungkiri bahwa sebagian besar dari fans Sungmin mungkin merasakan patah hati hari ini.


Pernikahan pasangan beda usia satu tahun itu akan dihadiri oleh banyak selebriti. Sebut saja Brad Little, Lee Gun Young dan Seo Ji Young adalah nama-nama yang ada di daftar tamu undangan.


Sementara sahabat karib Sungmin, Ryeowook yang juga personel Super Junior akan hadir menyanyikan lagu pernikahan hari ini.


(ron/ron)