Menikah Hari Ini, Sungmin 'SuJu' dan Kim Sa Eun Langsung Bulan Madu

Jakarta - Pasangan Lee Sungmin dan Kim Sa Eun yang akan menikah hari ini, Sabtu (13/12/2014) tak ingin menyia-nyiakan waktu kebersamaan mereka. Usai prosesi pernikahan, mereka pun sudah punya rencana bulan madu.

Rencana ini dibeberkan oleh perwakilan manajemen Kim Sa Eun, Golden Eight. Pelantun 'Bonamana' dan aktris teater musikal itu akan berangkat liburan bersama dalam waktu dekat.


"Mereka berdua akan berangkat bulan madu segera setelah pernikahan," ujar perwakilan manajemen beberapa waktu lalu.


Keputusan untuk segera berangkat bulan madu sepertinya berhubungan dengan jadwal padat Super Junior. Mengingat pada pekan depan, mereka akan menggelar konser 'Super Show 6' di Fukuoka, Jepang.


Lee Sungmin dan Kim Sa Eun mulai dekat sejak mereka membintangi musikal 'The Three Musketeers' bersama. Keduanya mengumumkan hubungan pacaran mereka pada September silam.


Tak lama setelah itu, Sungmin mengumumkan bahwa dirinya akan menikahi sang kekasih. Ia menulis pengumuman itu lewat sebuah surat di blog pribadinya, yang ditujukan khusus untuk ELF (sebutan untuk fans Super Junior).


Upacara dan resepsi pernikahan akan digelar di The RAUM, Gangnam, Seoul. Acara akan dimulai pukul 16:00 WIB (18:00 KST).


(ron/ron)