Fairuz Masih Cinta Galih!

Jakarta - Meski menggugat cerai suaminya, Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq mengaku masih sangat mencintainya. Alasan perceraian itu pun hanya karena perbedaan visi saja.

Sidang perdana perceraian mereka sudah digelar di Pengadilan Agama Depok, Selasa (9/12/2014). Kala itu, keduanya hadir bahkan terlihat masih kompak.


"Jelas saya cinta sama Galih. Saya sayang, makanya saya bisa bertahan sama dia," ungkapnya saat ditemui di acara 'Rumpi No Secret' di Studio Palem, Kemang Utara Jakarta Selatan, Jumat (12/12).


Pada 2013 rumah tangga mereka pernah goyah. Bahkan mereka sudah pisah ranjang, meski akhirnya rujuk.


Selama satu tahun keduanya mencoba membina rumah tangga lebih baik. Tapi ternyata mereka sama-sama tidak bisa memperbaikinya.


"Saat saya jalani itu, saya juga nggak main-main. Buat kami berdua memang cinta, bersatu tapi nggak bisa. Sedih dan kecewa," ungkapnya.


(nu2/nu2)