Partygoers Padati JIEXPO Kemayoran Untuk DWP 2014 Hari Pertama

Jakarta - Sore yang dingin menyelimuti suasana Kawasan Jakarta Pusat, Jumat (12/12/2014) selepas hujan, termasuk di JIEXPO Kemayoran. Akan tetapi ribuan muda-mudi tidak ragu untuk memakai pakaian santainya.

Bukan tanpa alasan mereka begitu, sebab sebentar lagi, festival musik dance terbesar di Indonesia, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2014 akan dimulai. Perlahan tapi pasti, para partygoers memasuki JIEXPO Kemayoran, lokasi DWP 2014.


Dari pantauan detikHOT, beberapa pentonton masih ada yang sibuk menukarkan voucher mereka untuk mendapatkan tiket. Ismaya Live selaku promotor, mencetak tiketnya dalam 'wristband'.


Tidak cuma orang asli Indonesia, partygoers dari negeri seberang juga banyak yang hadir. Ada dari Malaysia, Singapura termasuk Benua Amerika Serikat dan Eropa, terdengar dari logat bicaranya.


Ada yang datang sendiri, ada juga yang mengelompok hingga 10 orang. Semuanya tidak ingin melewatkan 25 Disc Jockey (DJ) yang tampil di tiga panggung megah.


Mulai dari Midnight Quickie, Anton Wirjono, AAY, Goldfish & Blink akan tampil menghentak. Ditambah lagi para punggawa dunia musik dance, Showtek, Steve Angello sampai Skrilexx yang didaulat menjadi penutup DWP 2014 hari pertama pukul 02.00 WIB nanti.


(mif/ron)