Megahnya The RAUM, Lokasi Pernikahan Sungmin 'SuJu' dan Kim Sa Eun

Jakarta - Personel Super Junior, Lee Sungmin akan menikahi aktris musikal Kim Sa Eun hari ini. The RAUM, sebuah wedding hall megah di kawasan Gangnam, Seoul, akan jadi saksi pernikahan mereka hari ini, Sabtu (13/12/2014).

The RAUM merupakan sebuah gedung serbaguna megah yang sering digunakan untuk acara-acara pernikahan. Tak cuma mewah, bangunan yang didirikan pada Mei 2011 itu juga dibangun dengan konsep yang artistik.



Gedungnya punya konsep klasik, memberikan kesan kastil-kastil di negeri dongeng. Interiornya pun mewah, dengan aula-aula luas yang dibangun dengan artistik oleh TRAUM HAUS Co., Ltd.


Bangunan ini punya luas sekitar 33 ribu meter persegi, menjadikannya salah satu mahakarya di kawasan Gangnam. Style dan fasilitas modern juga disediakan, termasuk taman dengan luas 1.300 meter persegi yang juga kerap digunakan untuk pesta-pesta pernikahan.



Di tempat inilah nantinya Sungmin dan Sa Eun akan berdiri berdampingan sebagai mempelai pria dan wanita. Dihadiri oleh tamu-tamu undangan yang datang dari kerabat terdekat mereka, sebuah pesta tertutup akan digelar mulai pukul 16:00 WIB (18:00 KST).


Personel Super Junior, Ryeowook akan menyanyikan lagu pernikahan untuk Sungmin dan Sa Eun di The RAUM hari ini. Demikian juga tamu-tamu undangan yang didapuk untuk bernyanyi seperti Brad Little, Lee Gun Young dan Seo Ji Young.


Para member grup pelantun 'Marry U' juga dikabarkan akan menghadiri acara sakral ini. Sungmin sendiri merupakan personel Super Junior pertama yang melepas masa lajangnya dan mempersunting sang kekasih.


(ron/ron)