Tantangan Baru Abimana Aryasatya di 'CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu'

Jakarta - Dalam film 'CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu', aktor Abimana Aryasatya memerankan karakter produser CJR yang selalu hadir dan memberi semangat. Bermain sebagai Patrick di film kedua CJR, ada tantangan baru yang dihadapi olehnya.

FIlm ini mengangkat kisah keseharian CJR dengan orang-orang terdekat mereka. Tentu, karakter CJR dan Patrick ditampilkan secara nyata berdasarkan kisah orang aslinya di kehidupan nyata.


Inilah yang disebut pemeran 'Haji Backpacker' sebagai tantangan. Karena sosok Patrick yang asli duduk di kursi sutradara film 'CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu'.


"Sutradaranya kan Pat aslinya. Isi film ini asli kehidupan mereka sehari-hari. Adegan tidur dimobil juga beneran," cerita Abimana Aryasatya saat rilis trailer dan poster, Jumat (12/12/2014) di XXI Lotte Shoping Avenue, Jakarta.


Sebelumnya Abimana juga sudah tampil sebagai Patrick dalam film 'Coboy Junior The Movie'. Namun kali ini lebih banyak terlibat, karena karakter Patrick di film kedua semakin dekat dengan CJR. Ia membangkitkan semangat, dan membantu melawan rasa takut para personel.


"Semua perjalanan hebat harus diakhiri dengan hebat, untuk memulai sesuatu yang hebat," begitulah kata-kata motivasi yang diucapkan Patrick pada Iqbaal Cs dalam film.


Selain CJR dan Patrick, film ini juga dibintangi oleh Arie Kriting, Ernest Prakasa, Rio Dewanto, Surya Saputra, Ersa Mayori, Irgi Fahrezi dan Joe P Project. Masing-masing aktor dan aktris mampu menghidupkan karakter yang mereka perankan.


'CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu' mengajarkan anak-anak agar lebih bersyukur, tidak mudah menyerah, dan mampu melawan rasa takutnya. Semuanya akan hadir dalam sebuah suguhan film pada 18 Februari 2015 di seluruh bioskop Indonesia.


(ron/ron)